Teaser Teman Tapi Nyaman

               Ada satu hal yang selalu aku pikirkan setelah menerima Banyu kembali. Does he deserve this second chance? Apa salah aku sampai aku bisa diselingkuhin sama Banyu. Banyu is totally good man, really good man, jadi pasti ada alasan khusus kenapa dia selingkuhin aku? Apa ini semua salah si selingkuhannya? Dan yang buat ini semakin buruk adalah

selingkuhannya itu mantan Banyu dulu, which is leads to another question, bagaimana jika alasannya karena Banyu tidak sayang lagi sama aku tapi jika iya, kenapa sifatnya masih sama dari dulu dari sekarang? Atau dari dulu dia memang tidak sayang sama aku?

            Sederet pertanyaan yang tidak beraturan itu tidak pernah berhenti menghantuiku. Selalu muncul di malam-malam di mana aku selalu gagal mencoba tidur. Atau kadang muncul begitu saja saat aku melihat cowok yang menatap ceweknya sambil tersenyum. Entah apa yang menyebabkan cowok itu tersenyum, aku nggak peduli, tapi aku nggak bisa berhenti mikirkan apa Banyu juga memiliki senyum yang sama? Tersenyum bangga memiliki aku sebagai pacarnya?

            Dulu setiap melihat pasangan yang sedang mabuk kasmaran seperti ini aku akan tertawa. Menertawakan tingkah mereka yang norak. Mencemooh mereka yang terlalu public display affection. But I never look at them in same way anymore.  Aku terlalu iri dengan mereka sampai-sampai rasanya aku malu dengan diriku sendiri yang pernah menertawakannya. I want Banyu look at me in same way that boy look at his girl. In the same way, cowok itu mau beranjak dari kursi untuk ambilin sedotan ceweknya yang terjatuh. Ataupun rela memotret ceweknya beratusan kali mengulang angle yang sama. Silly, but they did it for her.

            Tapi bukannya setiap orang berhak akan kesempatan kedua? Bukannya setiap orang berbeda-beda? Bukankah ada kemungkinan bahwa Banyu benar-benar jera dan nggak akan selingkuh lagi? Iya kan? Please say yes, karena otak aku udah benar-benar gila mikirin hal ini sampai menyetujui ide gilanya Gavin.

***

Hello guys, akhirnya setelah lama wordpress ini vakum dan penuh sarang laba-laba, akhirnya Devya memutuskan untuk membuat project cerbung baru *insert the red dancing lady emoticon here*. Doain aja semoga terus konsisten yaa! Part pertamanya akan dipublish tanggal 1 Februari 2017. Semoga aja ada yang menantikan yaa haha. See ya!

Leave a comment